Motherhood is one of the greatest adventures that a woman will experience but it doesn’t come without its challenges.You know you’re a mother when your child throws up and you run to catch it before it hits the rug. We grow, deliver and nourish our babies and then worry about them for the rest of our lives

Sunday, August 10, 2014

Positif Hamil, Perhatikan Langkah Yang Perlu Dilakukan


Positif Hamil, Perhatikan Langkah Yang Perlu Dilakukan
Kegembiraan akan dirasakan oleh pasangan suami dan istri ketika istri positif hamil. Awal kehamilan menjadi berita yang menggembirakan bagi sebuah keluarga. Rasa gembira tentu tidak boleh dirasakan secara berlebihan. Tidak mudah mempersiapkan diri seorang Moms ketika hamil. Moms harus mempersiapkan langkah-langkah tepat agar kehamilan berjalan dengan sehat dan lancar. Ketika tiba waktu melahirkan nanti maka Moms dan buah hati akan sama-sama dalam keadaan sehat. Berikut langkah-langkah yang harus Moms lakukan:
  1. Bersyukur
Langkah pertama ketika Moms mengetahui positif hamil adalah bersyukur kepada Tuhan atas karunia yang diberikan. Karena janin yang ada di kandungan Moms adalah pemberian dari Tuhan.
  1. Periksakan Kandungan Moms
Langkah kedua adalah periksakan kandungan Moms ke dokter kandungan untuk diperiksa. Moms akan menerima anjuran apa yang boleh dan tidak boleh dari dokter kandungan untuk kesehatan perkembangan kehamilan Moms.
  1. Mengatur Segala Kegiatan Moms.
Langkah ketiga adalah lebih memperhatikan kegiatan Moms. Jangan sampai kegiatan yang Moms lakukan membahayakan kondisi kehamilan yang masih memasuki usia muda. Kerjakan kegiatan yang ringan dan nyaman sehingga tidak akan membawa risiko pada perkembangan janin.
  1. Perhatikan Asupan Gizi
Langkah keempat adalah memperhatikan asupan gizi yang Moms konsumsi. Usahakan untuk memilih makanan dan minuman yang sehat. Hindarilah memilih makanan dan minuman yang mengandung pengawet dan penyedap rasa.
  1. Menjaga Kesehatan
Langkah kelima adalah langkah penting yaitu, Moms perlu melakukan senam ibu hamil untuk menjaga kesehatan Moms dan calon buah hati.
Tanpa disadari usia kehamilan Moms akan cepat memasuki usia sembilan bulan. Moms juga perlu mengambil langkah persiapan penyambutan calon buah hati. Moms wajib untuk mulai mempersiapkan perlengkapan untuk calon buah hati sejak awal. Box, pakaian, mainan, serta popok. Era modern menggunakan popok tentu dipilih yang lebih efisien. Kehadiran popok bayi merries adalah sebagai popok modern yang praktis dan efisien dalam penggunaan. Moms tidak akan merasa kerepotan ketika calon buah hati lahir, popok sudah siap pakai. Sebagai popok sekali pakai, Merries mengerti kebutuhan Moms. Setiap jenis popok disesuaikan dengan berat badan buah hati Moms. Sebagai langkah terakhir, Moms tinggal menunggu waktu calon buah hati lahir ke dunia.

No comments:

Post a Comment