Motherhood is one of the greatest adventures that a woman will experience but it doesn’t come without its challenges.You know you’re a mother when your child throws up and you run to catch it before it hits the rug. We grow, deliver and nourish our babies and then worry about them for the rest of our lives

Sunday, August 10, 2014

Cara Terbaik Memilih Pompa ASI Sesuai Kebutuhan


Cara Terbaik Memilih Pompa ASI Sesuai Kebutuhan
Ketika Moms telah selesai dalam masa cuti melahirkan dan harus kembali bekerja, akan sangat sulit menjaga si buah hati setiap saat. Moms pastinya akan sangat kesulitan ketika akan memberikan ASI kepada bayi Moms, padahal Asi merupakan nutrisi terpenting dan paling lengkap yang harus diterima bayi Moms.
Dalam kondisi ini, tentunya ASI perah menj     adi alternatif terbaik. Nah bagaimana memilih pompa ASI sesuai kebutuhan?
Manual Breast Pump
Manual Breast Pump atau pompa ASI manual ini merupakan pompa asi yang sangat cocok untuk digunakan oleh Moms yang masih mempunyai cukup waktu dengan ritme pekerjaan yang tidak terlalu padat setiap harinya. Keunggulan pompa ASI jenis manual ini terletak pada material pompa yang lebih kuat dan juga tahan lama.
Pompa manual ini sangat fleksibel dan juga mudah mengatur ritme pompa sesuai keinginan. Pompa ASI manual dapat digunakan di mana saja dan kapan saja tanpa harus takut kehabisan baterai atau tanpa sibuk untuk mencari colokan listrik.
Electric Breast Pump
Selain yang manual, kini ada juga pompa ASI elektrik yang sangat menolong Moms yang memang mempunyai jadwal sangat padat dengan pekerjaannya. Kelebihan pompa ASI elektrik ini terletak pada kecepatan dalam memerah ASI dari payudara Mom. Cara kerja pompa ASI elektrik ini disokong oleh motor penghisap yang secara otomatis akan membuat tangan Moms bisa bebas bergerak seperti menerima telfon penting, membuat laporan di kantor, membalas email klien dan yang pasti bebas pegal.
Manual & Electric 2 in One Breast Pump
Ini merupakan pompa ASI yang bisa digunakan dengan dua cara sesuai dengan kebutuhan Moms, yaitu bisa memompa dengan manual ataupun memompa secara elektrik. pompa ASIjenis ini sangat direkomendasikan bagi para working mom yang mempunyai aktivitas sangatmobile dan sering berada di lapangan. Dengan dua fungsi yang bisa dioperasikan secara manual dan elektrik, maka pompa ini akan menjadi sangat dinamis dan fleksibel, dan yang paling penting pompa jenis ini bisa digunakan dengan berbagai macam tempat dan berbagai macam kondisi.

No comments:

Post a Comment